Dandenmako Kodiklatal Buka Rapat LPJ Primkopal Denmako

Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Letkol Laut (P) Teddy Barata secara resmi membuka Rapat Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus Primer Koperasi Angkatan laut (Primkopal) Denmako Kodiklatal tahun buku 2018,di gedung Martadinata Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Surabaya, KP-Komandan Denmako Kodiklatal Letkol Laut (P) Teddy Barata menyampaikan rapat anggota sebagai pemegang kekuasaan tertinggi menentukan sebagai sumber dari segala keputusan yang harus ditaati dan mengikat semua perangkat organisasi koperasi baik pengurus, pengawas maupun anggota.

“Melalui rapat anggota ini pengurus dapat memanfaatkan sebagai forum untuk berkomunikasi serta mengevaluasi sejauh mana hasil yang dicapai selama ini dan sekaligus menyusun rencana tindak lanjut dalam mengantisipasi dinamika yang dialami baik intern dalam Koperasi itu sendiri maupun ekstern yaitu mitra kerja,” katanya.

Ditambahkannya, dalam menghadapi situasi ekonomi saat ini, peranan koperasi TNI AL harus antisipatif dan proaktif . “Hal ini merupakan tantangan bagi primkopal Kodiklatal  untuk segera merespon situasi yang ada pada saat ini maupun pada waktu yang akan mendatang,” ujatnya.

Dandenmako Kodiklatal berharap kepada segenap pengurus Primkopal selaku motor penggerak koperasi hendaknya selalu berupaya mencari peluang dan meningkatkan dinamika organisasi agar koperasi mampu berfungsi secara efektif dan efisien.(ay)

About dwidjo -

Check Also

RUMKITAL dr. OEPOMO TERUS BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN PADA MASYARAKAT

Surabaya,  Koranpelita.com Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Oepomo, terus melaksanakan pelayanan kesehatan kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *