Kohanudnas Ziarah di TMPN Kalibata

Kepala Staf (Kas) Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Arif Mustofa, M.M., bertindak sebagai pimpinan rombongan personel Kohanudnas dalam ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jumat (8/2).
Peringati HUT ke-57, personel Kohanudnas Ziarah ke TMPN Kalibata
Jakarta, KP
-Ziarah bertujuan untuk mengenang para pendahulu Kohanudnas, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kohanudnas yang ke-57 pada tanggal 9 Februari 2019.
Ziarah diikuti personel Kohanudnas dan Kosekhanudnas I baik pejabat, perwira, bintara, tamtama dan PNS diawali dengan upacara penghormatan umum sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dimakamkan di TMPN Kalibata. Selanjutnya peletakkan karangan bunga oleh Kaskohanudnas di tugu TMPN Kalibata, kegiatan ditutup dengan tabur bunga oleh Kaskohanudnas ke beberapa makam pendahulu yang pernah berdinas di Kohanudnas seperti almarhum Marsda TNI Panji Utama Ishaq, almarhum Marsda TNI M. Koesbeni dan almarhum Marsda TNI Sujatmiko.
Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut para Pangkosekhanudnas, Danpusdikhanudnas, para Dansatrad, Wakil Ketua IKKT PWA Cab. BS V- Kohanudnas Ny. Arif Mustofa, Para Ketua IKKT PWA Cabang, Para Ketua IKKT PWA Ranting, beserta para pengurus IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas.(yan)

About dwidjo -

Check Also

Biddokkes Polda Kalteng Cek Kesehatan Personel

Palangka Raya, Koranpelita.com. Untuk mendukung sekaligus menjaga kesehatan personel yang bertugas di lapangan dalam menghadapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *