Kembangkan e-learning untuk Mahasiswa

Prof Haryono Suyono mengajak kampus untuk mengembangkan program e-learning untuk mahasiswanya.

Jakarta,KP
Prof Dr Haryono Suyono memberikan pengarahan kepada Plt Rektor Universitas Trilogi, Dr Sahnaz Ubud dan tim terkait dengan upaya pengembangan program E-Learning untuk mahasiswanya, di Jakarta, kemarin.

Guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga ini juga mengharapkan agar Rektor mengadakan penjajagan dan kemungkinan kerja sama antara Universitas Trilogi dengan Universitas Terbuka (UT).

Rektor beserta tim supaya segera membuat konsep pengembangan program studi yang diperlukan.

Plt Rektor, diharapkan untuk menyemangati para dosen yang ada agar lebih bergairah untuk mengabdi kepada para mahasiswa, agar kampus ini bisa menjadi lebih semarak dan hubungan antar dosen menjadi lebih akrab.

Plt Rektor melaporkan, Universitas Trilogi setiap saat siap menerima calon mahasiswa baru dan dalam waktu yang akan datang dirinya dan tim akan siap untuk berkeliling masuk ke SMA-SMA di wilayah Jakarta dan sekitarnya guna mempromosikan dan memperkenalkan Universitas Trilogi dengan berbagai program yang dimiliki serta kelebihannya.

Haryono menambahkan agar Universitas Trilogi segera mengadakan kerja sama dengan kantor-kantor, baik kantor pemerintah maupun swasta guna menjaring mahasiswa sebanyak mungkin, sehingga pemasukan dana dari mahasiswa bisa bertambah banyak.

Plt Rektor akan diajak bersama-sama untuk bertemu rektor UT, Prof Ojat Darojat, PhD, guna membahas kemungkinan kerja sama pengembangan E-Learning program antara Trilogi dan UT.

Plt Rektor diminta untuk mengangkat salah seorang atau beberapa orang untuk menjadi Director of National/International relationship, yang tugasnya secara khusus menjaring calon mahasiswa sebanyak mungkin. (mdp)

About dwidjo -

Check Also

Tanah Gambut: Sumber Baru Karbon Aktif?

Oleh: Abdullah Muzaki Al Mukhtar,  *Penulis, Mahasiswa jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *