Sertijab Kadisminpers Kormar

Jabatan Kadisminpers Kormar Diserahterimakan
Jakarta, KP- Selaku Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). Memimpin Jalannya serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Administrasi Personel Korps Marinir (Kadisminpers Kormar) di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir, JL.Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat, Kamis (7/2).
Dimana jabatan Kadisminpers Kormar diserahtrimakan dari Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M., kepada Kadisminpers Kormar yang baru Letnan Kolonel Marinir Anak Agung Gede Agung Jayaputra, S.E., yang sebelumnya sehari-hari menjabat sebagai Kasubdis Dalpersmil dan Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M., akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Brigade Infantri 2 Marinir.
Dalam amanatnya, Komandan Korps Marinir mengatakan, serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan ini, merupakan suatu hal yang wajar dan alamiah. Hal ini bukan saja sebatas kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk lebih memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan proaktif dalam menyikapi fenomena yang berkembang.
“Disminpers Kormar merupakan unsur pelaksana pusat pada tingkat Mako Korps Marinir yang bertugas membina dan melaksanakan kegiatan pengendalian personel, administrasi personel dan dukungan personel, baik Militer maupun Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Korps Marinir. Melihat dari tugas-tugas tersebut peran Disminper Kormar tidaklah ringan, oleh karena itu dibutuhkan suatu kepemimpinan yang memiliki dedikasi, moral dan tanggung jawab yang tinggi, baik secara personal maupun organisasi,” jelas Dankormar.
Hadir dalam acara tersebut Komandan Pasmar-1 Brigadir Jendral TNI (Mar) Nur Alamsyah, Inspektorat Korps Marinir Kolonel Marinir Enjang Suriyana, Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir M.Nadir, Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Baedhowi, Asops Dankormar Kolonel Marinir Y. Rudi, Aspers Dankormar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E., Aslog Dankormar Kolonel Marinir Agung Trisnanto beserta para pejabat utama Mako Kormar dan Pasmar-1.(yan)

About dwidjo -

Check Also

Pedagang Pasar Pondok Bambu di Ingatkan Babinsa Agar Gunakan Masker

Jakarta, Koranpelita.com Peran Babinsa Koramil 08 Duren sawit pada Giat PSBB masa transisi dalam memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *