TES PSIKOLOGI- Calon Taruna/taruni (Catar) AAU Panda Lanud Abd. Saleh melaksanakan tes psikologi, di Gedung Serbaguna Depohar 30 Lanud Abd Saleh, Malang, Kamis, (23/5).(penlanud abd saleh)

Calon Taruna AAU Panitia Daerah Lanud Abd Saleh Jalani Tes Psikologi

Malang, Koranpelita.com

Empat Tester psikologi meliputi Mayor Kes Fadilah dari Dispsiau di dukung oleh tiga personel dari Seksi Binperman Dispers Lanud Abdulrachman Saleh menguji delapan puluh lima Calon Taruna/taruni (Catar) Akademi Angkatan Udara (AAU) Panitia Daerah (Panda) Lanud Abd. Saleh di Gedung Serbaguna Depohar 30 Lanud Abd Saleh, Malang, Kamis, (23/5).

Menurut Mayor Kes Fadilah  terdapat delapan materi tes psikologi dan dua materi pengisian formulir data diri. Tes psikologi bertujuan untuk mengetahui potensi diri dan potensi kemampuan para catar AAU, sesuai tidak dengan standar yang ditentukan oleh dinas.

Potensi psikologi dan kemampuan diri para catar merupakan hal mendasar dimiliki tiap catar agar saat menjalani pendidikan akademi dapat dilalui dengan kemampuan diri yang sesuai standar dan memadai.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodiklatal Apresiasi Panitia dan Siswa Sukseskan Rangkaian Hardikal Ke-78

Surabaya, koranpelita.com Usai pelaksanaan rangkaian Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-78, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca