Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Pimpin Reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal

Surabaya, koranpelita.com

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah Memimpin Reorganisasi Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, yang digelar di Aula Srikandi Kantor PG Jalasenastri Kodiklatal, Bumimoro Surabaya, Senin (12/08/2024).

Pelaksanaan Reorganisasi ini seiring dilaksanakannya Sertijab Dirdok Kodiklatal dari Laksma TNI May Franky P. Sihombing kepada Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, dan Sertijab Dirdik Kodiklatal dari Laksma TNI Askari kepada Kolonel Marinir Samson Fransisco Simanjorang, sehingga kepengurusan Gabungan Jalasenastri mengalami perubahan (Reorganisasi).

Ny. Ayu Nur Alamsyah mengatakan kegiatan serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar dalam dinamika organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan artinya telah terjadi proses kaderisasi dalam organisasi.

“Pergantian Pengurus selalu memberi pengharapan agar kinerja dan jalannya organisasi senantiasa memiliki kualitas yang semakin baik dari waktu ke waktu,” kata Ny. Ayu Nur Alamsyah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Kiki Franky dan Ny. Ida Agus Prabowo, atas dharma bakti dan pengabdian yang tulus dalam memajukan organisasi Jalasenastri khususnya di Kodiklatal.

Sedangkan kepada Ny. Herny Nouldy J. Tangka dan Ny. Heni Sutaryanto, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di kepengurusan Jalasenastri Kodiklatal. “Saya menaruh harapan kiranya dengan bekal pengalaman Ibu dalam berorganisasi dapat memberikan penyegaran dan semangat baru bagi kepengurusan Jalasenastri Kodiklatal,” pungkas Ny. Ayu Nur Alamsyah mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut yaitu, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Dian Eko Wahjono, beserta Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, dan para Ketua Cabang 1 s.d. 7 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jalin Sinergitas dan Kebersamaan, Siswa Kodiklatal Ikuti Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI-Polri

Sidoarjo, koranpelita.com Dalam rangka menjalin sinergitas dan kebersamaan, Siswa Kodiklatal ikuti Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca