Siswa Pusdikintelmar Kodiklatal Menerima Pembekalan Ancaman Narkoba

Surabaya, koranpelita.com

Sebanyak 52 Siswa Pusdikintelmar Kodikopsla Kodiklatal menerima Pembekalan Ancaman Narkoba oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Jawa Timur, bertempat di Auditorium Pusdikintelmar Kodikopsla Kodiklatal, Ujung Surabaya. Rabu (03/07/2024).

Tercatat ada 52 siswa Pusdikintelmar Kodikopsla Kodiklatal yang mengikuti Pembekalan. Mereka terdiri dari 13 orang Siswa Dikpa Intel, 24 orang Siswa Dikba Intel, dan 15 orang Siswa Suspa Potmar Intel.

Dengan penuh antusias para siswa menyimak pembekalan yang disampaikan oleh Kombes Pol Noer Wisnanto, yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelijen BNNP Jawa Timur, yang menjelaskan beberapa materi diantaranya mengenai Indonesia Darurat Narkoba, Narkotika, Sabu, Efek dan jenis-jenis Narkoba. Juga proses seseorang bisa terjerumus dan ketergantungan Narkoba, serta upaya dalam penyelamatan pecandu, Modus Operandi (MO) Peredaran Gelap Narkoba, dan Mengapa orang pakai Narkoba.

Sementara itu turut hadir pada acara pembekalan yakni Komandan Pusdikintelmar Kodikopsla Kodiklatal Kolonel Laut (P) Kelik Hariyadi, Asintel Pangkoarmada II, Asintel Danlantamal V, Kabagpam Kodiklatal, dan para Komandan Sekolah di Jajaran Pusdikintelmar Kodikopsla Kodiklatal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dirdik Kodiklatal Hadiri Sidang Terbuka Senat UPN Veteran Jatim

Surabaya, koranpelita.com Direktur Pendidikan (Dirdik) Kodiklatal Laksma TNI Askari mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca