Bangun Silaturahmi, Wadan Kodiklatal Terima Officer Call Kadissenlekal

Surabaya, koranpelita.com

Kadissenlekal Laksma TNI Dwi Cahyo Kuncoro dalam rangka Officer Call (OC) ke Kodiklatal disambut dan diterima langsung oleh Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, bertempat di Ruang Kerja Wadan Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Rabu (03/07/2024).

Dalam sambutannya Wadan Kodiklatal mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari Kadissenlekal beserta staf ke Kodiklatal.

Hal senada juga disampaikan oleh Kadissenlekal atas sambutan yang diterimanya bersama staf dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja di Kodiklatal.

Dalam menerima kunjungan tersebut, Wadan Kodiklatal didampingi Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi, Danpusdiklek Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (E) Yusup Budi Santoso, Paban IV Log Ditum Kolonel Laut (T) Anton Pramudya dan Palaksa Denma Kodiklatal Letkol Laut (P) Wijang Lesmono Setiyawan.

Sementara itu Kadissenlekal dalam kunjungannya ke Kodiklatal didampingi Kasubdis SPT Sewaco Dissenlekal Letkol Laut (E) Edy Suntoro.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dirdik Kodiklatal Hadiri Sidang Terbuka Senat UPN Veteran Jatim

Surabaya, koranpelita.com Direktur Pendidikan (Dirdik) Kodiklatal Laksma TNI Askari mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca