Dari kiri, Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto dan unsur pimpinan daerah, saat meninjau stan bazar, di Banjarbaru, Senin (1/7/2024)

Hadiri Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara, Supian HK Berharap Polda Kalsel Terus Berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat

Banjarbaru, Koranpelita.com

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK, bersama Istri Hj Farida menghadiri Upacara & Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 yang digelar di Lapangan Satbrimob Polda Kalsel, di Banjarbaru, Senin (1/7/2024) pagi.

Mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 ini dipimpin Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kalsel Irjen Pol Winarto.

Disela kegiatan, Supian HK mengatakan, kepolisian memiliki peran penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan di suatu daerah. Karenanya, pemerintah Provinsi Kalsel berkomitmen terus mendukung peran dan tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Supian HK juga berharap, agar sinergitas dengan semua pihak semakin solid untuk menjaga Kalsel dalam situasi aman, tertib dan kondusif, terutama menghadapi agenda besar kedepan yaitu Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak bulan Nopember 2024 nanti.

“Tidak terasa sebentar lagi bulan November, dimana kita semua melaksanakan pilkada serentak. Yang terpenting sekarang kita bisa bersinergi antara pemerintahan dan stakeholder terkait sehingga tercipta keamanan khususnya di Kalsel,” harap Supian HK.

Kegiatan yang juga dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor pagi itu, juga dirangkai dengan meninjau bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta tasyakuran dan doa bersama di Aula Wajracyena Sat Brimob Polda Kalsel.

Dalam rangkaian upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini, dilakukan pemberian Penghargaan oleh Ketua DPRD kepada Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Kelana Jaya, S.I.K., M.H. atas prestasinya memberantas Narkoba di Kalsel dan acara ditutup dengan ‘Bakaut’ (nyendok) Nasi Astakona oleh Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Linda Winarto.(zul/pik)

 

About kalselsatu

Check Also

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Batola Meningkat Tajam

Batola, Koranpelita.com Kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Barito Kuala (Batola) dalam beberapa tahun terakhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca