Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK (dua dari kiri) usai kegiatan di Jakarta (30/5/2024) (Poto : HMS)

Hadiri Rakernas ADPSI Dan ASDEPSI, Ketua DPRD Kalsel Berkomitmen Hadirkan Pilkada Berkualitas

Jakarta, Koranpelita.com

Hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI), Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Supian HK berkomitmen hadirkan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang demokratis dan berkualitas.

Hal itu diungkap kan H. Supian HK, usai dibukanya Rakernas ADPSI dan ASDEPSI, yang digelar mulai 29-31 Mei 2024, di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, oleh Direktur Jendral (Dirjen) Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri Dr. Drs. La Ode Ahmad P Balombo, A.P., M.Si.

Supian HK mengatakan, pihaknya bersama-sama dengan Sekretaris DPRD Kalsel hadir diacara Rakernas ADPSI dan ASDEPSI guna mempertajam komitmen, agar dapat menghadirkan pilkada yang aman, nyaman, demokratis dan berkualitas.

“Kami hari ini bersama Sekwan hadir disini, untuk mempertajam komitmen kita bersama, agar pilkada nanti di Kalsel berlangsung aman, nyaman, Demokratis dan berkualitas. Tentunya ini merupakan tugas kita bersama, selaku stakeholders”,kata Supian HK.

Sedang Sekretaris DPRD Kalsel, M. Jaini, menambahkan, pihak Sekretariat DPRD Kalsel dalam tugas dan fungsinya sebagai fasilitasi administrasi dan keuangan dewan, mengaku siap turut serta mensukseskan Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 mendatang, sesuai dengan kewenangan Sekretariat DPRD serta ketentuan yang berlaku.

“Sesuai dengan ketentuan bahwa, Sekretariat DPRD memiliki fungsi memfasilitasi administrasi dan keuangan pimpinan dan anggota DPRD, jadi dalam mendukung pelaksanaan kelancaran pilkada mendatangkan, kami siap mendukung sesuai kapasitas kami, untuk memfasilitasi administrasi pimpinan dan anggota DPRD Kalsel”, tutup Sekwan Kalsel.(pik)

About kalselsatu

Check Also

PAN Resmi Usung Khofifah-Emil, Khofifah: Alhamdulillah Dukungan Parpol Semakin Solid

JAKARTA, KORANPELITA – Dukungan partai politik untuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca