Rapat evaluasi LKPj APBD 2023, di Komisi III DPRD Kalsel, Rabu (3/4/2023)

Pansus III LKPj APBD 2023, Puji Capaian Kinerja Disperkim Provinsi Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com

Evaluasi dan bahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) APBD Tahun 2023, kepala daerah, secara maraton Panitia Khusus (Pansus) III, menggelar rapat bersama sejumlah dinas terkait selaku mitra kerjanya, di Banjarmasin, Rabu (3/4/2024).

Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diantaranya, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim), Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pertambangan dan ESDM Provinsi Kalsel.

Dalam rapat evaluasi pagi itu, Ketua Pansus III, Hormansyah, mengapresiasi capaian Disperkim.

Menurutnya, pelaksanaan dan capaian kinerja Disperkim sudah sesuai dengan yang tertuang dalam sejumlah program kegiatannya.

“Tentu ini sebuah capaian luar biasa dari Disperkim, progresnya baik sekali. Tentu kami mengapresiasi ini. Kami berharap pencapaian ini bisa dipertahankan lagi, dan kalau bisa ditingkatkan,” puji Hormansyah pada saat itu.

Sebelumnya, Kepala Disperkim Provinsi Kalsel, Ir Mursyidah Aminy, M.T. memaparkan bahwa capaian kinerja dinas yang dinakhodainya yaitu dari progres fisik per 31 Desember 2023 mencapai 100% dan progres keuangan kurun waktu sama adalah di angka 98,48%.

Usai Disperkim, rapat evaluasi berlanjut bersama Dinas Lingkungan Hidup yang dihadiri langsung Kepala Dinas, Hanifah Dwi Nirwana, dan Dinas Pertambangan dan ESDM, yang dihadiri langsung Kepala Dinas, Isharwanto.(pik)

About kalselsatu

Check Also

Inilah! Langkah PT Perkebunan Mitra Ogan Komitmen Penuhi Hak Karyawan yang Tertunda

PALEMBANG, Koranpelita.com PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkomitmen penuhi hak karyawan yang masih tertunda. Sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca