Berbagi Berkah Ramadan, Isteri Pegawai Bank Kalsel

Berbagi Berkah Ramadan, Isteri Pegawai Bank Kalsel Salurkan Santunan Kepada Panti Asuhan

Banjarmasin, Koranpelita.com

Pada momen Ramadan tahun 1445 H dan dalam rangka mengambil keistimewaan dan berkah di Bulan suci tahun 1445 H kali ini, Ikatan Isteri Pegawai Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan berupa dana operasional dan santunan kepada Panti Asuhan.

Bantuan dari Bank Kalsel diserahkan kepada Ketua Pembina Panti Asuhan Al Ikhlas, Hj Badiah dan Kepala Panti Asuhan Mizan Amanah, Mardiyono, Jumat (22/3/2024) di Banjarmasin.

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian HUT Bank Kalsel ke 60 tahun.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Ikatan Isteri Pegawai Bank Kalsel, Miliyani mengatakan kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama, terutama kepada anak-anak yang kehilangan orang tua mereka.

“Diharapkan dengan kehadiran kami hari ini, dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan serta memberikan semangat dan harapan baru untuk masa depan mereka dan semoga bulan Ramadan yang penuh berkah ini dapat mengajarkan kita untuk lebih peduli kepada sesama, berbagi
kebahagiaan, dan memberikan kebaikan kepada orang lain,” sebutnya.

Selain itu atas nama Bank Kalsel dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, dia juga memohon kepada para pengurus dan terutama anak-anak untuk mendoakan Bank Kalsel yang telah menginjak usia 60 tahun agar dalam menjalankan amanah selalu berada dalam lindungan dan ridha Allah SWT, serta selalu diberikan kemudahan dan kelapangan.

Sementara itu, Ketua Pembina Panti Asuhan Al Ikhlas, Hj Badiah berterimakasih atas santunan yang diberikan oleh Bank Kalsel kepada Panti Asuhan Al Ikhlas yang dikelolanya.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mendoakan semoga bisnis Bank Kalsel dapat terus berkembang kedepannya agar semakin banyak manfaat yang dapat diberikan kepada masyarakat Banua,” pungkasnya.(zul)

 

About kalselsatu

Check Also

Inilah! Langkah PT Perkebunan Mitra Ogan Komitmen Penuhi Hak Karyawan yang Tertunda

PALEMBANG, Koranpelita.com PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkomitmen penuhi hak karyawan yang masih tertunda. Sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca