Kajati Kalsel di Dr Mukri (kiri) disela apel dan penandatangan, di halaman Kejati Kalsel, di Banjarmasin, Senin (19/2/2024).

Kejati Kalsel Gelar Apel dan Tandatangi Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM

Banjarmasin, Koranpelita.com

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar apel dan penandatanganan komitmen bersama pelayanan maksimal, di Halaman Kejati Kalsel, di Banjarmasin, Senin (19/2/2024).

Tujuan penandatangan ini untuk menargetkan meraih Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kejati Kalsel.

Kepala Kejati (Kajati) Kalsel, Dr Mukri berharap insan Adhiyaksa dapat meraih predikat WBBM yang berorientasi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dengan meliputi 6 area perubahan, yaitu pembenahan aspek manajemen perubahan.

Kemudian, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen, penguataan akuntabilitas kinerja, pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Penandatanganan komitmen bersama ini bukan saja sebuah seremonial, akan tetapi terdapat tanggungjawab besar didalamnya yang harus kita pikul bersama secara sungguh-sungguh,” kata dia usai apel.

Komitmen itu menurutnya harus dijaga bersama-sama dari awal hingga akhir, Sehingga insan Adhyaksa khusunya di Kejati Kalsel mampu menghadapi ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan.

“Semua itu dapat melemahkan integritas dan semangat untuk menjalankan tugas dan fungsi dalam Zona Integritas Menuju WBBM,” pungkasnya.

Sebelumnya apel penandatangan ini diikuti oleh semua jajaran di Kejati Kalsel diantaranya, para asisten, koordinator, kepala seksi, para jaksa dan lainya. (pik)

About kalselsatu

Check Also

Inilah! Langkah PT Perkebunan Mitra Ogan Komitmen Penuhi Hak Karyawan yang Tertunda

PALEMBANG, Koranpelita.com PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkomitmen penuhi hak karyawan yang masih tertunda. Sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca