Kelompok Kerja Guru Olahraga Bekasi Utara, Gelar O2SN

Bekasi, Koranpelita.com – Antusias tinggi dirasakan siswa-siswi dalam Pembukaan kegiatan Olimpiade Olahrga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Bekasi Utara yang resmi diselenggarakan pada Selasa, (20/02/24) yang diadakan Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Bekasi Utara.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih dari 54 sekolah Negeri dan Swasta pada pembukaan O2SN ini dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bekasi Utara, Pengawas SD Bekasi Utara dan para kepala sekolah.

Dalam sambutannya Hj. Yety, S.Pd  Pengawas SD Bekasi Utara menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya O2SN tingkat Kecamatan Bekasi Utara. Yety berpesan agar semua peserta bisa bertanding dengan menjunjung nilai sportifitas dengan baik.

Adapun cabang olahraga yang dilombakan pada O2SN tahun ini, terdiri dari 7 cabang olahraga diantaranya Atletik Kids, Bulutangkis, Renang, Pencak Silat, Karate, Bola Voli Mini dan Sepak Bola Mini.

Sementara itu, giat ini mengusung tema “Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga Menginspirasi”.

Dalam teknis pelaksanaannya kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. untuk venue kegiatan ada beberapa titik yang panitia ambil diantaranya untuk venue silat, karate dan Bulutangkis dilaksanakn di SD Islam Al-Azhar sumarecon, untuk Venue Bola Voli Mini dilaksanakn di Komplek SDN Perwira, Venue Renang dilaksanakan di Anggrek Sport Club dan sepak Bola Mini dilaksanakn dilapangan kecamatan Bekasi utara.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mencetak atlet atlet terbaik mewakili Kecamatan Bekasi Utara serta siap berlaga di O2SN tingkat Kota dan Provinsi”.  Ucap Moh. Riki Taufik, S.Pd selaku Ketua KKGO Bekasi Utara.

Turut hadir wakil Ketua KKGO A Rizal Apriyanta, S.Pd  ia menyampaikan dalam kesempatan ini “Semoga ditahun ini KKGO Bekasi Utara bisa menjadi juara umum di tingkat kota Bekasi, serta atlet atlet perwakilan Bekasi utara bisa mengharumkan nama kota Bekasi di tingkat provinsi”.(Cad)

About Cad

Check Also

Inilah! Langkah PT Perkebunan Mitra Ogan Komitmen Penuhi Hak Karyawan yang Tertunda

PALEMBANG, Koranpelita.com PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkomitmen penuhi hak karyawan yang masih tertunda. Sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca