Kodam IV/Diponegoro Gelar do’a Bersama Menyambut HUT Ke-78 TNI dan HUT Ke-73 Kodam IV/Diponegoro

Semarang, koranpelita.com

Kodam IV/Diponegoro menggelar doa bersama di beberapa Rumah ibadah sebagai wujud refleksi diri dan doa harapan untuk keluarga besar TNI dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI dan HUT Ke-73 Kodam IV/Diponegoro.

Dalam pelaksanaannya do’a bersama digelar di Masjid Al Firdaus, Kantor dan Aula Bintaldam komplek Makodam dan Pura Agung Giri Natha Semarang, Senin, (2/10/2023).

Bagi personel yang beragama islam melaksanakan pembacaan surat Yasin dan tahlil yang dipimpin K.H. Anwar Khumaidi, S.Pd., M.Pd. Sedangkan yang beragama Katolik berdo’a dipimpin Romo Ibnu Fajar Muchamad, M.S.F., personel beragama Protestan berdo’a dipimpin Pdt. Emma Lidiya, S.Th., dan personel beragama Hindu berdo’a dipimpin Pinandita Ida Bagus Gede Winaya, S.H.

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., mengatakan, selain di lingkungan Makodam IV/Diponegoro, doa bersama juga digelar di seluruh Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

“Semoga di usia TNI yang akan menginjak 78 tahun dan dan usia ke-73 bagi Kodam IV/Diponegoro, seluruh keluarga besar TNI dan Kodam IV/Diponegoro senantiasa diberikan berkah dan perlindungan dari Tuhan YME dimanapun berada dan selalu diberikan petunjuk kebenaran dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”pyngkasnya.(sup)

About koran pelita

Check Also

TNI AL Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat

Jakarta, koranpelita.com Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mewakili …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca