Rektor USM Siap Bantu Nelayan Tambak Lorok Semarang

Semarang, koranpelita.com

Rektor USM, Dr Supari ST MT siap membantu para nelayan Tambak Lorok Semarang. Hal itu diungkapkan Rektor USM saat menerima kunjungan perkumpulan nelayan Tambak Lorok Semarang di Cafe Arah Awan USM Jl Soekarno-Hatta pada 29 September 2023.

”USM siap hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, dan kebetulan di sana juga ada aktivitas kami yaitu penelitian perahu listrik bersama Pertamina,” ungkap Rektor.

Kunjungan Perkumpulan Nelayan Tambak Lorok Semarang terdiri atas Ketua Suhartono, Sekretaris Mashuri, Bendahara Zazid, Korlap Kasan, dan Humas Darmono.

Mereka diterima Rektor USM Dr Supari ST MT dan Sekretaris Rektor Sudarmono SE MM.

Suhartono mengatakan, tujuan kunjungannya untuk menyampaikan permohonan bantuan berupa panel surya kepada Rektor USM.

”Kami sangat berterima kasih kepada Pak Rektor USM, karena sudah diterima dengan baik dan dijamu yang luar biasa. Di sekitar dermaga tambatan perahu Tambak Lorok sangat gelap, sehingga cukup membahayakan nelayan. Selain itu juga untuk menambah rasa keamanan maka kami memohon kepada Pak Rektor untuk bersedia membantu Surya Panel di 5 titik lokasi, yaitu di RW 14 sebanyak 2 titik dan di rw 15 sebanyak 3 titik,” katanya.(sup)

About koran pelita

Check Also

FH USM-Peradi Gelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat Angkatan XXII

Semarang,koranpelita.com – Fakultas Hukum Universitas Semarang (USM) bekerja sama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) menyelenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.