Garmin Vívomove Trend Terhubung dengan GPS smartphone

Jakarta, Koranpelita.com

Garmin Vívomove Trend hadir dengan perpaduan desain stylish dan tampilan serupa jam tangan analog tradisional, bahkan hingga jarum jamnya yang berdetak. Saat layar disentuh, jarum jam akan bergerak secara dinamis dan pengguna bisa memantau statistik kesehatan, notifikasi pintar dan lainnya.

Dibalut dengan 4 pilihan warna: Black, White Cream, French Gray, and Mist Gray, vívomove Trend memiliki fiber reinforced polymer, lapisan kaca dan strap jam berbahan silikon yang nyaman.

Berbagai fitur disematkan Garmin di vívomove Trend, seperti pemantauan kesehatan 24/7 meliputi detak jantung, Body BatteryTM, Wrist-based heart rate, Sleep Monitoring, Sleep Score, Pulse Ox, Stress Tracking, Women’s Health Tracking dan 14 mode olahraga termasuk yoga dan kardio.

Smartwatch ini dapat terhubung dengan GPS smartphone yang kompatibel untuk melacak jarak dan kecepatan secara akurat selama Anda bergerak di luar ruangan, berlari dan bersepeda.

vívomove Trend menawarkan masa pakai baterai hingga 5 hari. vívomove Trend menjadi smartwatch Garmin pertama yang mendukung pengisian daya nirkabel. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Garmin Lily 2 : Smart Jewelry Merangkap Pelacak Kebugaran Pribadi 

Jakarta, Koranpelita.com Untuk mendukung gaya hidup on the go, Garmin Lily 2 sudah kompatibel dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca