Danlantamal V Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi di Grahadi

Surabaya,  koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis(17/08/23).

Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini mengangkat tema “terus melaju untuk Indonesia maju” bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar parawansa dan Komandan Upacara Letkol pnb Deharday Nugraha Gaffar yang sehari-hari menjabat Komandan Skuadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abdurrachman Saleh.

Sebelum dimulainya acara terlebih dahulu para tamu undangan menyaksikan atraksi kesenian dari Jember Fashion Fastival dengan memamerkan ornamen Burung Garuda sebagai simbol negara.

Sebelum upacara di bubarkan Gubernur Jawa Timur memberikan piagam penghargaan kepada warga Jawa Timur yang memiliki prestasi dan dedikasi bagi Jawa Timur dan Indonesi.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jam Kadispen Kodiklatal, Sebagai Wadah Kebersamaan Dengan Personelnya

Surabaya, koranpelita.com “Satu hal yang perlu diperhatikan oleh personel penerangan di jajaran Dinas Penerangan (Dispen) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca