Danlantamal V Ikuti Memorandum Sertijab Pangkoarmada II

Surabaya,  koranpelita.com

Menjelang serah terima jabatan Panglima Komando Armada (Pangarmada) II, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti memorandum serah terima jabatan Pangkoarmada II di Ruang Rapat Pangkormada II, Gedung Gajah Mada, Ujung, Surabaya. (08/08/2023).

Dalam acara tersebut, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah menjelaskan tentang tugas-tugas Koarmada II dan jajarannya kepada calon penggantinya Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan.

“Saya harapkan kedepannya Koarmada II dapat lebih hebat lagi dan saya harapkan untuk pembinaan karir personel agar dapat linier pada bidangnya masing-masing sehingga para personel dapat menjadi ahli di bidangnya masing-masing,” ujar Laksda TNI Maman Firmasyah dalam sambutannya.

Sebelum melaksanakan memorandum, diawali dengan pelaksanaan Fleet Admiral Inspection menggunakan KRI Escolar-871 dengan mengitari Alur Pelayaran Timur Surabaya (APTS) berangkat dari dermaga A kemudian sandar di Dermaga Madura badan ketiga KRI Sultan Hasanuddin-366.

Turut hadir dalam memorandum tersebut, KS Koarmada II, Ir Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, para Komandan Satuan, para Kepala Dinas dan para Komandan KRI jajaran Koarmada II.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jam Kadispen Kodiklatal, Sebagai Wadah Kebersamaan Dengan Personelnya

Surabaya, koranpelita.com “Satu hal yang perlu diperhatikan oleh personel penerangan di jajaran Dinas Penerangan (Dispen) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca