Danlantamal V Terima Audensi Pengurus Jalapati Surabaya

Surabaya,  koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menerima audensi pengurus Jalasena Putra Cakti (Jalapati) Surabaya yang diketuai oleh Dedy Satrio W, di Ruang Komandan Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Jumat (28/07/2023).

Kedatangan Jalapati tersebut bertujuaan ingin memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi kepada Komandan Lantamal V yang baru. Dimana organisasi perkumpulan putra-putri TNI AL ini baik yang aktif maupun yang sudah purnawirawan mereka bergerak dibidang sosial, lingkungan hidup dan kesehatan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para pengurus Jalapati Surabaya, Saya ingin organisasi ini aktif dan bermanfaat bagi putra-putri TNI AL untuk pembinaan moral anak-anak yang mulai beranjak dewasa yang nantinnya untuk dipersiapkan menjadi calon Prajurit TNI AL baik Perwira, Bintara maupun Tamtama. ” Ungkap Danlantamal V.

Hadir dalam audensi Jalapati antara lain Aslog Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Kadispotmar Lantamal V, Wakil Ketua Jalapati Surabaya Emi Lufiani, Penasehat Kolonel Laut (Purn) Yusuf Mahdi, Pendiri Jalapati Surabaya Teguh dan Bram.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat

Jakarta, koranpelita.com Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mewakili …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca