Pangdam IV/Diponegoro Beserta Forkopimda Jateng Kunjungi Gereja Di Kota Semarang

Semarang,koranpelita com

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono bersama Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP. dan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., kunjungi beberapa Gereja di Kota Semarang untuk bersilaturahmi sekaligus memastikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan Ibadah Natal. Sabtu (24/12/2022).

Beberapa Gereja yang dikunjungi Pangdam beserta rombongan yakni Gereja Katedral dan Gereja Marina.

Dihadapan seluruh umat yang melaksanakan Ibadah Natal, Gubernur mengatakan, kedatangannya beserta rombongan ditujukan untuk memastikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan Ibadah Natal.

Kendati demikian, Gubernur mengapresiasi pelaksanaan Ibadah Natal yang sedang berlangsung, karena tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya keceriaan Natal tahun ini sangat tergambar jelas, karena sudah diperbolehkan untuk dirayakan secara bersama sama, mengingat selama hampir 2 tahun sebelumnya Ibadah Natal dilaksanakan secara terbatas akibat pandemi Covid-19

“Keceriaan dan kebahagiaan turut kami rasakan bersama, kepada bapak ibu kami ucapkan selamat Natal. Saya doakan bapak ibu sehat selalu, bahagia selalu, damai selalu, sesuai dengan temanya “Come Life”. Jadi semuanya harus semangat dari keterpurukan dan menatap masa depan dengan yakin,” ucap Gubernur.

Selain Pangdam dan Kapolda, beberapa pejabat Forkopimda Jateng turut mendampingi Gubernur, diantaranya Kajati Jateng Andi Herman SH.,MH., perwakilan dari Kementeriaan Agama Pusat, Walikota Semarang Hevearita G. Rahayu., serta FKUB Kota Semarang.(sup)

About koran pelita

Check Also

Teridentifikasi Melebihi Ambang Batas, 28 Armada BRT Diperiksa Dishub Kota Semarang

SEMARANG,KORANPELITA.- Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan menjaga kebersihan lingkungan, 28 armada BRT Trans Semarang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca