Agustiar Sabran Silaturahmi Bersama Jurnalis Kalteng

Palangka Raya, Koranpelita.com

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P daerah pilihan Kalimantan Tengah yang juga sekaligus Ketua Panitia UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Agustiar Sabran dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng mengadakan silaturahmi bersama media Online, cetak dan Telivisi di Rumah Inspirasi, Jalan Antang, Kota Palangka Raya, Kamis (4/8).

Sejumlah wartawan, media online dan televisi seperti Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

“Saya merasa bangga dan senang dan bahagia sekali bisa bertemu senior, kawan – kawan dan semua jurnalis bisa bertemu untuk silaturahmi sekaligus komunikasi terkait berbagai hal termasuk menjelang kejuaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 bulan Agustus
di Palangka Raya yang beberapa hari lagi,” ujar Agustiar.

“Yang utama adalah kami meminta dukungan dan bantuan media untuk sukseskan acara yang nantinya akan membawa nama Kalteng dan Indonesia di dunia olahraga Asia dan dunia, tentunya ini semua dukungan dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Ketua Umum ISSI Bapak Listyo Sigit” sambung Agustiar.

UCI MTB Eliminator World Cup 2021 ini adalah kejuaraan dunia dan yang pertama untuk asia dan diselenggarakan di Kalimantan Tengah pada tanggal 28 Agustus 2022.

Diperkirakan pada pembukaan kejuaraan tersebut akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo dan sejumlah kepala negara baik Asia dan Eropa.

“Kami seluruh media dan jurnalis di Kalteng sangat bangga akan terpilihnya Kota Palangka Raya khususnya Kalteng menjadi tempat penyelenggara kegiatan olahraga dunia dan pak Agustiar menjadi ketua panitia kegiatan tersebut, tentunya kami akan mendukung penuh kegiatan tersebut.” Kata Ketua SMSI Kalteng Sutransyah.(tim/rag).

About koran pelita

Check Also

Kejar Target, Banggar dan TAPD Bahas KUPA APBD-P 2022 di Jakarta, Belanja Pegawai Naik Rp 59 Miliar

Banjarmasin, Koranpelita.com Agar tak melebihi batas waktu pertengahan Bulan Agustus ini, Tim Anggaran Pemerintah Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *