Wadan Kodiklatal Terima Kunjungan Kehormatan Kadiskomlekal

Surabaya, Koranpelita.com

Wakil Komandan (Wadan) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksamana Muda TNI Agus Hariadi menerima kunjungan kehormatan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama TNI Joko Edi Supriyanto di Ruang Loby Gedung Ki Hadjar Dewantara Mako Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya(15/01).

Dalam kunjungan tersebut Kadiskomlekal didampingi oleh Kasubdis Bangkom Kolonel Laut (E) Nanang dan Kasubdis Dukkom Kolonel Laut (E) Utjuk Heru S. Sementara dalam menerima kunjungan tersebut Wadan Kodiklatal didampingi oleh Dirum, Dirdik, Danpuslatopsla serta Paban IV Log Ditum Kodiklatal.

Adapun kunjungan kerja ini menindaklanjuti perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam peningkatan Sumber Daya Manusia Prajurit Matra Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiskomlekal menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Kodiklatal adalah untuk silaturahmi dengan para pejabat utama Kodiklatal dan sekaligus dalam rangka membicarakan pentingnya peningkatan kerja sama guna meningkatkan profesionalisme prajurit Matra Laut karena Kodiklatal merupakan lembaga pendidikan pertama dalam mencetak prajurit TNI AL.

Menurutnya keberhasilan dan profesionalisme prajurit matra laut sangat dipengaruhi dari output yang dihasilkan Kodiklatal. Oleh sebab itu, untuk meningkatkan kemampuan prajurit matra laut, Diskomlekal siap meningkatkan kerja sama dengan Kodiklatal untuk mendukung kegiatan Kodiklatal, terutama kegiatan operasional pendidikan dan pelaksanaan Latihan Armada Jaya.

Sementara itu, Wadan Kodiklatal menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Kadiskomlek ke Kodiklatal, dan berharap Diskomlekal dapat memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kodiklatal dalam melaksanakan tugasnya, khususnya dalam penyiapan sarana dan prasarana pendidikan dan latihan di Kodiklatal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jelang Serijab, Dankodiklatal Laksanakan Memorandum

Surabaya, Koranpelita.com Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *