Melalui Fakta Integritas Kemenag Aceh Utara Perteguhkan Kinerja ASN

Aceh Utara, Koranpelita.com

Jajaran Kemenag Aceh Utara meminta kesiapaan ASN untuk melaksanakan tugas dengan baik hal itu di buktikan melalui penandatanganan komitmen fakta Integritas oleh satuan kerja masing-masing.

Penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta Integritas serta penyerahan POK DIPA Petikan Tahun Anggaran 2022 secara simbolis, berlangsung di aula gedung PLHUT Kankemenag Aceh Utara, Kamis/13 Januari 2022.

Kakankemenag Aceh Utara, H. Salamina, MA bersama Kasubbag Tata Usaha, mengharapkan kinerja ASN kedepan harus ditingkatkan sejalan dengan perubahan regulasi yang ada makanya penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta Integritas di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara, serta dapat memperteguhkan kinerja ASN untuk lebih profesional dan berdaya saing dalam memberikan pelayanan sesuai dengan bidangnya Masing-masing.

H. Salamina menyampaikan, dengan dilakukannya penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas ini berarti bersedia berjanji kepada diri sendiri tentang komitmen, melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran serta pengelolaan anggaran sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta petunjuk teknis yang ada.

Pada kesempatan itu, para Kasi juga menyampaikan perkembangan yang sudah dicapai atau keberhasilan di seksi masing-masing mereka berharap kinerja pada medio tahun 2022 lebih sukses lagi dari tahun lalu. (Suha)

About koran pelita

Check Also

DPRD Kalsel : Masukan KPK dan Kemendagri Jadi PR dan Evaluasi Agar Lebih Hati-Hati

Banjarmasin, Koranpelita.com Wakil rakyat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyatakan akan tetap berjalan pada koridornya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *