KanKemenag Lhokseumawe Salurkan Bantuan Banjir

Aceh Utara, Koranpelita.com

Kementerian Agama Pemkot Lhokseumawe menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi ASN yang terdampak banjir di kawasan Kabaputen Aceh Utara.

Bantuan disalurkan langsung oleh Kankemenag Lhokseumawe Drs. H. Boihaki MA, untuk diteruskan kepada ASN yang menjadi korban banjir pekanlalu.

Beliau beserta rombongan mengantarkan bantuan tersebut ke Kantor Kemenag Aceh Utara.

H. Boihaki mengatakan segenap keluarga besar ASN yang ada diwilayah kerja Kemenag Lhokseumawe turut prihatin atas bencana alam banjir yang melanda berbagai wilayah di Aceh Utara.

Apa lagi saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Oleh karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai bagian dari teman-teman yang mengalami musibah untuk saling tolong-menolong. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban yang terdampak banjir.

Melalui aksi kemanusiaan yang dilakukan bersama dengan ASN yang ada di jajarannya, Kemenag Lhokseumawe menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari seperti beras, telor dan indomie serta uang tunai.

Bantuan ini diserahkan secara langsung kepada H Salamina, S. Ag MA, selaku Kankemenag Aceh Utara.

Sementara itu, H. Salamina menyampaikan Terima kasih serta berharap bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Aceh Utara dapat berangsur membaik dan masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali.

Dukungan juga kami berikan kepada seluruh relawan yang telah terjun secara langsung untuk membantu penanggulangan wilayah yang terdampak banjir di Aceh Utara akhir-akhir ini serta kami berharap bantuan agar terus mengalir dari pihak-pihak lainnya untuk membantu ASN yang ikut korban.(Suha)

About koran pelita

Check Also

DPRD Kalsel : Masukan KPK dan Kemendagri Jadi PR dan Evaluasi Agar Lebih Hati-Hati

Banjarmasin, Koranpelita.com Wakil rakyat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyatakan akan tetap berjalan pada koridornya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *