MyGO Hadir Untuk Kesejahteraan Masyarakat Khusus Drivernya

Jakarta, Koranpelita.com

Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia ditengah pandemi khususnya para anggota Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangaan (Mebas LMPP) melakukan lompat besar dengan menggandeng Ojek Online (Ojol) MyGO untuk berkolaborasi di bidang jasa.

Menurut D yusad Regar tujuan kerjasama ini adalah untuk membawa MyGO bisa merambah ke seluruh NKRI untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia baik pemakai
maupun pengemudi ojol tersebut.

“Kami berpikir tidak untuk keuntungan pribadi namun bagaimana rakyat Indonesia bisa merasakan semua fasilitas dari MyGO untuk kesejahteraan khususnya drivernya,,”ujar D Yusad Regar selaku Ketua Umum Mabes LMPP kepada KORANPELITA.COM, di Jakarta, Senen (10/01/2022).

Dikatakan Yusad kerjasama ini akan segera terwujud dan terrealisasi karena akan dilauncing MyGO pada tanggal 15 Januari 2022 di Monumen Nasional (Monas) di Jakarta dengan tim IT yang muda berbakat, dedikasi dan integritas yang tinggi.

“Mudah-mudahan Gubernur DKI Jakarta memberikan ijin tempat,”imbuhnya.

Tak lupa Yusad Regar juga mohon doa restunya kepada rakyat Indonesia baik pengguna maupun pengemudi ojol agar niat baik ini segera terwujud sesuai rencana.

Sementara itu pemilik/CEO MyGO selakugus Direktur Utama PT Sang Saka Gemilang Mahmud S Laopo mengatakan persiapan launcing sudah disiapkan jauh-jauh hari tinggal menunggu persiapan pihak propinsi DKI Jakarta.Pihak MyGO tidak ada masalah tinggal menunggu waktu tanggal 15 Januari 2022 nanti.

“Respons masyarakat cukup baik karena MyGO tampil untuk kepentinganv masyarakat dan para driver lebih disejahterakan,”tandasnya.(hand)

About koran pelita

Check Also

Bamsoet Apresiasi Keberhasilan Kontingen TNI AD Raih Juara Umum di ASEAN Armies Rifle Meet (AARM)-31

Jakarta,koranpelita.com – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Perkumpulan Pemilik Izin Khusus Senjata Api Bela …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.