Vaksinasi Mobile Pangkalan TNI AL Tegala, Putus Penyebaran Covid-19

Tegal,  Koranpelita.com

TNI AL Terus menggelar serbuan Vaksinasi di sejumlah wilayah termasuk di wilayah Tegal. Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal menggelar Vaksinasi Mobile yang kali ini di selenggarakan di Balai Desa Semedo, kecamatan Kedung banteng kabupaten Tegal untuk memutus penyebaran covid-19, Selasa (21/12).

Turut hadir guna meninjau serbuan vaksinasi tersebut Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, MTR, Hanla. CHRMP, didampingi Ibu Ketua Jalasenastri Korcab V cabang 7 DJA II Ny. Via Ridwan Azis, Ka BP Lanal Tegal Lettu Laut (K/W) Ririn Priska ,S.Farm.Apt, dan Kades Semedo Fathul Qori.

Desa semedo adalah desa yang terkenal dengan desa Situs peninggalan purbakala yang berada di kabupaten tegal,termasuk desa yang sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi.Sedikitnya kurang lebih 250 orang tervaksin dalam Vaksin berjalan tersebut.

“Lanal Tegal akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi ke berbagai desa yang membutuhkan, sebagai solusi sekaligus upaya bersama menekan sekaligus memutus penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. Kami akan mempermudah masyarakat yang mungkin hingga saat ini masih belum menerima Vaksinasi”, ungkap Danlanal Tegal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

JALIN SINERGITAS, KASAL AJAK PEJABAT PT. PERTAMINA OLAHRAGA BERSAMA DI SARANG PETARUNG MARINIR CILANDAK

Jakarta, koranpelita.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar kedua institusi, Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca