Komandan Lanal Yogyakarta Jabat Wakil Ketua Mabisaka Bahari DIY

Yogyakarta, Koranpelita.com

Bertempat di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Prov DIY Jl. Sagan No. III/4 Terban Gondokusuman Yogyakarta telah dilaksanakan Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Karya Pramuka Bahari Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta Masa Bakti 2021-2025, Selasa (21/12/21).

Pada kesempatan kali ini Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP menyampaikan terimaksih atas kepercayaan jabatan sebagai Wakil Ketua Mabisaka Bahari DIY, yang dilantik langsung oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DIY Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi.

“Jabatan dan wewenang sebagai pengurus ini bukanlah hal yang mudah dalam menjalankannya, tetapi ini merupakan tanggung jawab dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab serta perlunya meningkatkan profesionalisme demi kepentingan organisasi. Oleh karena itu dukungan dan kerjasama dari seluruh Pengurus Saka Bahari Kwarda DIY sangat dibutuhkan”, ujar Danlanal Yogyakarta.

Danlanal Yogyakarta berharap agar kedepanya dapat bersama-sama memajukan Saka Bahari yang bisa menciptakan kegiatan yang mengarah pada Job Creation guna mendorong generasi muda untuk mandiri, terutama di bidang kebaharian sesuai dengan krida yang ada, antara lain Reksa Bahari, Jasa Bahari, Sumber Daya Bahari dan Wisata Bahari.

Adapun  susunan pengurus yang dilantik, bahwa sebagai Ketua Majelis Pembimbing adalah Kadislutkan Prov DIY Ir. Bayu Mukti Sasongka, M.Si, dan Wakil Ketua Pembimbing yakni Danlanal Yogyakata Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP. Sedangkan pada unsur Pimpinan bahwa sebagai Ketua adalah Sekdislutkan Prov DIY Hery Sulistio Hermawan, S.Pi, M.T, begitupun Wakil Ketua Paspotmar Lanal Yogyakarta Mayor Laut (K/W) Herlin Hestiowati, A.Md.(ay(

About ahmad yani

Check Also

JALIN SINERGITAS, KASAL AJAK PEJABAT PT. PERTAMINA OLAHRAGA BERSAMA DI SARANG PETARUNG MARINIR CILANDAK

Jakarta, koranpelita.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar kedua institusi, Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca