TNI AL Cilacap Bersinergi Gencarkan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim

Cilacap, Koranpelita.com

Pangkalan TNI AL Cilacap melalui Balai Kesehatannya terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan Puskesmas Kecamatan Patimuan, menggelar serbuan vaksinasi masyarakat maritim Dalam Rangka Hari Armada RI Tahun 2021. Kegiatan vaksinasi selain dalam rangka Hari Armada juga sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan covid -19. Kegiatan berlangsung di Balai Desa Sida Mukti Jenderal Gatot Subroto No.159 Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap. Senin (20/12/2021).

Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Kolonel (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., yang hadir didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Sri Sugeng Subagyo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, Lanal Cilacap akan terus melaksanakan kegiatan serupa dipelosok – pelosok Desa di wilayah kerja Lanal Cilacap sampai pendistribusian vaksinasi Covid – 19 bisa merata.

“Dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan berkat dukungan dari semu pihak hari ini dari 607 orang yang terdaftar, sebanyak 604 orang telah tervaksin dan 3 orang lainnya ditunda karena tidak memenuhi syarat skrining, “Ungkap Danal

Melalui kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat maritim ini diharapkan penyebaran virus COVID-19 bisa dihentikan. ” Salah satunya dengan menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity,”Imbuhnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodiklatal Hadiri Wisuda Prajurit Teknokrat Lulusan STTAL Tahun 2024

Surabaya, koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca