Danwingdikum: Aktualisasikan Ilmu Pengetahuan di Satuan

Bogor, Koranpelita.com
“Seluruh lulusan siswa, tentunya  banyak bidang ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah saudara dapatkan, baik pada saat  di kelas maupun pada saat praktek di lapangan. Oleh karena itu, saya berharap agar ilmu yang telah diperoleh hendaknya dapat diaplikasikan dan diaktualisasikan dalam tugas di kesatuan masing-masing sebagai personel yang handal dan profesional” 

Demikian yang disampaikan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., melalui Danskadik 504 Letkol Kes Seno Hadi., S.K.M., saat menutup secara resmi pendidikan Siswa Susbamenjur Sus A-2, pelaksanaan kegiatan dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, Jakarta. Rabu (15/12/21).

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa dalam menempuh pendidikan Susbamenjur Sus  A-2, merupakan bentuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan penguasaan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan teknologi modern.

“Maka sasaran pendidikan ini adalah seluruh siswa harus memiliki pengetahuan di bidang manajemen kejuruan khusus, mempunyai keterampilan di bidang manajemen kejuruan khusus dan secara umum yang berlaku di TNI Angkatan Udara, serta keterampilan dalam membantu pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing profesi pada kejuruan khusus, terangnya.

Dalan pendidikan Susbamenjur Sus A-2,  yang berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik yakni Serma Kus Kurina.(ay)

About ahmad yani

Check Also

JALIN SINERGITAS, KASAL AJAK PEJABAT PT. PERTAMINA OLAHRAGA BERSAMA DI SARANG PETARUNG MARINIR CILANDAK

Jakarta, koranpelita.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar kedua institusi, Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca