Pangkalan TNI AL Banyuwangi Kiirimkan Bantuan Ke Wilayah Bencana Alam

Banyuwangi, Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, M.H.,M.Tr.,Hanla., Melepas Keberangkatan Prajurit Lanal Banyuwangi dalam rangka Misi Kemanusiaan peduli warga terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang Gelombang Ke 2, dengan membawa Bantuan Sosial berupa paket sembako. Lokasi pemberangkatan dari Mako Lanal Banyuwangi, Desa. Ketapang ,Kec. Kalipuro, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur. Selasa (07/12).

Komandan Lanal Banyuwangi mengatakan, Pemberangkatan Bantuan Sosial Sembako gelombang dua ini didistribusi secara antar jemput dengan truk, “kita antar senbako ini ke lokasi kejadian, di lokasi gunung semeru sudah ada personel Lanal Banyuwangi yang menjemputnya untuk dibagikan ke masyarakat terdampak bencana alam.” ucapnya.

Lebih lanjut menurut Danlanal Banyuwangi, misi kemanusiaan peduli warga terdampak erupsi Gunung Semeru yang membawa bahan bantuan gelombang dua ini sama seperti Gelombang pertama, berupa Bansos Logistik Sembako yang diberangkan kemarin. “Dengan cara antar jemput inilah maka bingkisan sembako dalam dus tersalurkan semuanya langsung kepada warga yang membutuhkan.” Pungkas Danlanal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KASAL : PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1446 H/2024 M SEBAGAI MOMEN EVALUASI PERJALANAN HIDUP

Jakarta, koranpelita.com “Tahun Baru Islam bukan hanya sebagai penanda pergantian tahun, tetapi juga sebagai momen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca