Gebrak Banua Deklarasi Dukungan Untuk Anies RI, Uhaib : Pantas Didukung

Banjarmasin, Koranpelita.com

Kendati pemilihan presiden (Pilpres) masih cukup lama, Namun sejumlah relawan sudah mulai bermunculan untuk mendukung jagonya.

Salahsatunya yaitu, Gerakan bersama rakyat (Gebrak) Kalimantan di Banjarmasin, Rabu (8/12/2021) mengelar deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan, maju dalam bursa pencalonan Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pilpres 2024 mendatang.

Gebrak Banua, melalui Sekretarisnya, Sulaiman Halim, saat deklarasi,
menyuarakan empat poin dukungan. Pertama, mendukung, mengawal, dan berkomitmen pada kerja kerja politik dalam mengantarkan Anies Baswedan untuk maju dalam pemilihan presiden 2024.

Kedua, sebagai mitra dari Anies Baswedan dalam menyosialisasikan kinerja dan kegiatannya baik melalui berbagai media sosial maupun kegiatan off air secara langsung kepada masyarakat agar tercipta nilai positif dan simpatik.

Ketiga, menyatakan diri siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga pancasila, NKRI dan menjaga kondusifitas pemilu 2024 yang akan datang.

Keempat, Gebrak Banua akan mendirikan cabang-cabang relawan disemua kabupaten/kota seluruh Kalimantan.

Penasihat Relawan Anies RI-1 Gebrak Banua, Muhammad Uhaib As’ad menambahkan dan mengungkapkan dukungannya karena sosok Anies memang pantas untuk didukung, meski gubernur DKI Jakarta ini tak memiliki kekayaan materi yang berlebihan.

“Anda mungkin bisa wawancara saya dibeberapa media kenapa Uhaib dukung Anies? Karna memang pantas untuk saya dukung” ucap Uhaib sedikit bangga.

Gebrak Kalimantan untuk Anies RI -1 ini dipelopori sejumlah tokoh seperti akademisi FISIP Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Arsyad Al Banjary, Muhammad Uhaib As’ad. Kemudian, Ketua Umum Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB-PII) Kalsel, Ustadz Chairani Idris, mantan senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI HM Sofwat Hadi, H. Mawardi Abbas dan sejumlah tokoh lainnya.(zulvan/pik)

About kalselsatu

Check Also

DPRD Kalsel : Masukan KPK dan Kemendagri Jadi PR dan Evaluasi Agar Lebih Hati-Hati

Banjarmasin, Koranpelita.com Wakil rakyat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyatakan akan tetap berjalan pada koridornya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *