Sambut HUT Korpri Ke-50 Tahun 2021, PNS Kodiklat TNI AL Ikuti Donor Darah

 

Surabaya, Koranpelita.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke-50 Tahun 2021, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) mengikuti kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di kantor PMI Cabang Surabaya yang beralamatkan Jl Embong Ploso Surabaya.

Selain PNS Kodiklatal turut juga dalam kegiatan donor tersebut PNS Komando Armada II, PNS Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal), PNS Akademi Angkatan Laut (AAL), PNS Dopusbektim dan PNS Balurjatim. Untuk PNS Kodiklatal dibawah koordinator Ketua Persip Kodikatal.Pembina IV A Djoko Catur Samudra.

Kegiatan donor darah menyambut HUT Korpri ke-50 Tahun 2021 ini sebagai bentuk kepedulian PNS Kodiklatal terhadap masyarakat yang membutuhkan darah. Mengingat saat ini masih pandemi Covid-19 maka kebutuhan penggunaan darah dipastikan meningkat. Selain itu dimasa pandemi ini pendonor mengalami penurunan.

Adapun para pendonor PNS Kodiklatal ini berasal dari beberapa Satuan Kerja dibawah Kodiklatal, diantaranya Staf Mako dan Direktorat, Denmako Kodiklatal, Kodikopsla, Kodikdukum, Kodikmar, Puslatdiksarmil, Puslatopsla, Puslatmar dan Puslatlekdalsen.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Siswa Dikmaba XLI/II TA 2021 Kompetensi Khusus Pusdiklek Laksanakan OJT

Surabaya, koranpelita.com Dalam rangka membekali para siswa, sebelum memasuki tempat penugasan di jajaran TNI AL, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *