Kang Ujang Cucu Mak Erot yang Komplet Ilmunya

Dia pernah diasuh langsung oleh Hajjah Mak Erot, di masa kecil. Setelah beranjak besar, diperintahkan untuk merantau alias mengembara mencari ilmu dan pengalaman hidup. Dari pengembaraanya itulah, Kang Ujang mendapat julukan sebagai Abah Dalem.

Baru, setelah ilmunya komplet, dipanggil pulang kembali di Cigadog, untuk menerima inti ilmu pengobatan alat vital Mak Erot.

Mendengar nama Mak Erot tentu orang akan langsung paham siapa tokoh legendaris itu. Ia berasal dari Kp. Cigadog Desa Caringin, Cisolok, Pelabuhan Ratu. Dan, bersama Mak Erot nama Kang Ujang ikut memiliki popularitas yang luar biasa. Sebab, ilmunya memang komplet yang diserap sejak kecil.

Mak Erot lahir dari pasangan Abah Bo’i dan Mak Layi. Sejak dini, kedua orang tuanya memberikan nama Erot kepadanya. Suatu nama yang kemudian sangat mengandung arti sebab memiliki harmonisasi yang luar biasa dengan keahliannya.

Mak Erot kemudian menikah dengan Abah Muntasya yang dikarunia 7 orang anak yang 5 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. Dan, Kang Ujang Abah Dalem lahir dari putra laki-laki pertama Mak Erot.

Pengobatan tradisional alat vital sudah dilakukan Mak Erot sejak zaman penjajahan Jepang. Berbeda dengan pengobatan lain, pengobatan ala Mak Erot adalah murni tradisional, yaitu melalui terapi mantra dan doa yang tidak mengakibatkan efek samping.

Salah satu pemikiran Mak Erot soal pentingnya membuat alat vital pria menjadi sehat adalah karena seks merupakan kebutuhan yang tidak bisa digantikan, kebutuhan sebagai manusia yang secara kodrati memiliki pasangan hidup. Mak Erot adalah seorang nenek yang namanya melegenda lewat Terapi pengobatan alat vital yang sudah dikenal hingga mancanegara.

Fenomena Mak Erot, kemudian diikuti oleh menjamurnya pengobatan alat vital secara tradisional. Tapi tentu saja, hanya Kang Ujang sebagai cucu kesayangan Mak Erot yang mampu menuntaskan segala persoalan yang berhubungan dengan keperkasaan.

Di Kampung Mak Erot di Cigadog, rumah Kang Ujang paling ramau jadi tujuan tetamu yang ingin menadpatkan keperkasaan.(adv)

 

 

KLINIK PUSAT MAK EROT
Kang Ujang Abah Dalem
Kampung Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolog, Kabupaten Sukabumi
HP: 0857-0211-1178

About editor

Check Also

DPRD Kalsel : Masukan KPK dan Kemendagri Jadi PR dan Evaluasi Agar Lebih Hati-Hati

Banjarmasin, Koranpelita.com Wakil rakyat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyatakan akan tetap berjalan pada koridornya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *