Apresiasi SMSI Kalteng Inovatif dalam Kegiatan Lomba Pidato

Palangka Raya, Koranpelita.com

Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat, ST mengapresiasi Serikat media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah sebagai Lead inovatif dan kreatif atas Lomba Pidato dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021.

Acara ini digelar di aula Pimpinan Wilayah (PWM) Muhammadiyah P Kalimantan Tengah jalan RTA Milono Palangka Raya dengan peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa serta dewan juri dari pendidik dan pengurus SMSI setempaf mendapat sambutan yang sangat baik.

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggarannya Lomba Pidato bagi kalangan anak muda dengan tema Hari Pahlawan yang kreatif, inovatif, dan progresif”, ujar Heru, yang juga trainer ini, kepada awak media Sabtu (27/11) usai menghadiri acara.

Lomba itu didahului laporan Ketua Panti Edy Soroso, sambutan Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah dan arahan dari Tito S.Pd M.Si mewakili Kadis Pendidikan sekaligus membuka secara resmi even tersebut.
Ditambahkan

Heru berharap, kegiatan lomba pidato yang diinisiasi SMSI Kalteng dan mitranya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan bakat dan kemampuan pelajar dan mahasiswa lebih luas dan berdaya saing. Semoga tahun depan dapat dilaksanakan dengan peserta dari 13 Kabupaten dan 1 Kota di Kalimantan Tengah ungkap penulis Buku ini.(Sut).

About koran pelita

Check Also

Kejar Target, Banggar dan TAPD Bahas KUPA APBD-P 2022 di Jakarta, Belanja Pegawai Naik Rp 59 Miliar

Banjarmasin, Koranpelita.com Agar tak melebihi batas waktu pertengahan Bulan Agustus ini, Tim Anggaran Pemerintah Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *