Irdam IV/Diponegoro Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

Semarang,koranpelita.com

Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 beserta Forkopimda Jateng, secara virtual bertempat di Kantor Gubernur Jawa Tengah Jl. Pahlawan No.9 Semarang Kamis (28/10/2021).

Di tengah pandemi Covid-19 upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-93 dilaksanakan di Gedung MPR RI secara terbatas, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo, mengangkat tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”.

Melalui pidatonya Presiden RI menyampaikan, dari 93 tahun yang lalu sumpah maupun tekad yang diucapkan para pemuda-pemudi Indonesia masih menggema. Masih sama dan sejalan dengan arus zaman sekarang.

“Sumpah dan tekad yang diucapkan dengan lantang pada 93 tahun lampau oleh pemuda-pemudi Indonesia masih menggema dengan suara yang sama dan sejalan dengan arus zaman sekarang,” kata Jokowi

Persatuan dan kemajemukan bangsa juga menjadi modal bagi Indonesia untuk melalui berbagai tantangan yang menghadang terlebih pada situasi pandemi Covid-19.(sup)

About koran pelita

Check Also

JALIN SINERGITAS, KASAL AJAK PEJABAT PT. PERTAMINA OLAHRAGA BERSAMA DI SARANG PETARUNG MARINIR CILANDAK

Jakarta, koranpelita.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar kedua institusi, Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca