Ahmad Syar'i Ketua (Pimpinan Wilayah) PMW Kalteng.

Muspimwil Muhammadiyah Kalteng, Apresiasi Segenap Jajaran Angkatan Muda

Palangka Raya, Koranpelita.com

(Pimpinan Wilayah) PWM Kalimantan Tengah menyaksikan dan merasa bangga atas aktivitas, kerja keras pimpinan, segenap amal usaha, termasuk UMPR, RSI PKU Muhammadiyah terkhusus lagi Angkatan Muda. Sabtu (23/10).

Kekuatan MDMC dan dukungan Lazismu di hampir semua daerah di Kalimantan Tengah, tanpa mengenal lelah, siang dan malam bekerja dan beramal secara ikhlas bahkan terkadang di antaranya sampai melupakan kepentingan pribadi dan keluarganya sendiri demi mengatasi Covid 19.

PWM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya untuk umat dan bangsa sebagai bagian dari pengabdian kepada Allah SWT.

“Catatan khusus yang ingin kami kemukakan dalam konteks komitmen dan ketaatan pimpinan persyarikatan terhadap kebijakan Pimpinan Pusat dalam hal penyelenggaraan ibadah di masjid dan mushalla, yang ternyata terklasifikasi menjadi 4 (empat).” Ucap Ahmad Syar’i Ketua PMW Kalteng.

Adapun 4 point yang diutarakan Ahmad Syar’i diantaranya : a). Taat dan ta’zim, melaksanakan sepenuhnya dengan tanggung jawab yang tinggi dan ini oleh sebagian besar pimpinan persyarikatan, b). Tidak peduli dan tidak tahu menahu, sehingga terserah pengurus masjid, mushalla dan anggota untuk melaksanakan atau tidak, c). Pimpinan persyarikatan tidak berdaya dan tidak mampu mengendalikan pengurus masjid & mushalla yang dimilikinya bahkan d). Ada di antara pimpinan persyarikatan yang mengeluarkan pendapat dan “fatwa” sendiri, sehingga mengabaikan bahkan bertentangan dengan kebiajakan dan putusan Pimpinan Pusat.(Sut).

About koran pelita

Check Also

Relawan Air Pres Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

Semarang,koranpelita.com Relawan Airlangga Hartarto Presiden 2024 untuk Provinsi Jawa Tengah dideklarasikan di Jl ota Semarang. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *