Sambut HUT Partai Golkar Ke 57, Golkar Demak Gelar Vaksinasi Gratis Sebanyak 1000 Peserta.

Demak,koranpelita com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Demak bersama Pengurus Daerah (AMPG) menyelenggarakan kegiatan vaksinasi secara massal dalam rangka HUT Partai Golkar Ke 57, yang dilaksanakan Minggu, (17/10/2021) di Halaman Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Demak.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Demak, Siswanto mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian persiapan menyambut hari ulang tahun partai golkar yang ke 57. Selain itu ini juga baru pertama dilaksanakan untuk vaksinasi ini.

“Kegiatan hari ini merupakan rangkaian menyambut HUT Partai Golkar ke-57 yang jatuh pada 20 Oktober 2021 mendatang,”ungkapnya.

Dijelaskannya, rangkaian vaksinasi ini jumlahnya sebanyak 1000 peserta. Selain membantu pemerintah dalam pencapaian vaksin, juga agar ekonomi mulai bergeliat lagi.

“Kalau sudah vaksin seluruh masyarakat Demak, maka ekonomi akan lebih baik lagi, sebab jika masih dalam pandemi maka perekenomian akan menjadi terhambat,”jelasnya.

Sementara itu, ketua panitia Vaksin HUT Golkar ke 57, Nur Wahid menyebutkan, vaksinasi ada dua jenis yakni Vaksin AstraZeneca Dosis 1 dan 2 kemudian Sinovac Dosis 2 dengan total sebanyak 1000.

“Ada Kuota vaksin 1000 dosis untuk masyarakat dengan persyaratan membawa pena dan Fotocopy KTP, tidak hanya hari ini saja, akan tetapi kedepan juga akan dilaksankan kembali,”ujar Nur Wahid.

Harapan kita,lanjutnya, semoga dengan vaksinasi ini pihaknya ingin Demak bisa terbebas dari pandemi Covid-19, namun dengan tetap menjaga prorokol kesehatan yang ketat. “Prokes harus tetap terus dilakukan,”tutupnya.(sup)

About koran pelita

Check Also

Mengawal Perda Pemajuan Kebudayaan

Oleh : Gunoto Saparie Sampai saat ini Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah hampir selesai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca