Wakil Bupati Barito Timur dilantik sebagai Ketua PKS Barito Timur oleh H. Joko Widodo

Tamiyang Layang, Koranpelita.com

Selasa (12/10) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Barito Timur melaksanakan agenda Pelantikan Pengurus Baru dan Musyawarah Daerah,

Turut hadir Wakil Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Kalimantan, H. Joko Widodo, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom Bupati Barito Timur, Ampera A. Y. Mebas, SE, MM dan sejumlah pengurus PKS tingkat Kecamatan se-Barito Timur.

Pada kesempatan tersebut, Habib Said Abdul Saleh yang baru dilantik sebagai Ketua PKS Kab. Bartim menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanahnya di PKS untuk melayani rakyat, serta akan berupaya memenangkan PKS di Barito Timur bersama para tokoh dan simpatisan PKS di Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Barito Timur.

Bupati Bartim menyampaikan mengapresiasi kegiatan pelantikan Pengurus DPD PKS Kab. Bartim dan berharap akan bersinergi membangun Kabupaten Barito Timur untuk menjadi lebih baik.

Sementara itu, Sirajul Rahman selaku Ketua DPW PKS Kalteng, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD PKS Kab. Barito Timur dan berharap menjadi pelayan rakyat tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras, serta memenangkan pemilu pada tahun 2024.

Kita sangat optimis, dengan kerjasama yang baik dan terus memberi manfaat bagi rakyat maka PKS di Bartim maupun di Kalteng akan memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah baik di Bartim maupun di Kalteng ungkap Anggota DPRD Kalteng ini.(Sut).

About koran pelita

Check Also

Relawan Air Pres Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

Semarang,koranpelita.com Relawan Airlangga Hartarto Presiden 2024 untuk Provinsi Jawa Tengah dideklarasikan di Jl ota Semarang. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *