Rumah Tidak Layak Huni Direhab Polres Jepara

Jepara,koranpelita.com

Kapolres AKBP Warsono, SH., SIK., MH, dalam aksi sosialnya melakukan peletakan batu pertama di rumah ibu Sutipah dan ibu Legimah. Peletakan batu pertama ini dalam rangka kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Polres Jepara.

Bedah rumah dibantu oleh pemerintah desa dan elemen masyarakat di Desa Damarjati Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jumat (24/09/2021).

Peletakan batu pertama ini, dilaksanakan secara langsung oleh Kapolres didampingi pejabat utama dan anggota Polsek Kalinyamatan serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara.

“Kegiatan ini berkolaborasi dengan pemerintah desa setempat serta elemen masyarakat,” ungkap Kapolres.

Warsono menyampaikan, bahwa keluarga besar Polres Jepara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu atas terlaksananya kegiatan ini.

“Mudah mudahan kegiatan bedah rumah ini bermanfaat buat keluarga ibu Sutipah dan ibu Legimah,” paparnya.

Kapolres  mengharapkan, agar peduli sesama dan dapat saling membantu terutama saat kondisi seperti ini.

“Saya berharap dengan kegiatan ini agar kita semua peduli dengan situasi yang ada disekitar kita supaya kita bisa membantu saudara yang masih membutuhkan untuk kita bantu,”harap Kapolres.

Bedah rumah kali ini sesuai dengan sasaran melihat dari kondisi bangunan yang kurang layak huni. Dan semoga kegiatan yang bermanfaat ini bisa kita selesaikan tepat waktu dan tidak terjadi halangan dalam prosesnya.

Sementara itu, kepala desa Damarjati Bapak Kasno mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jepara berserta jajarannya yang bersedia membantu warga Damarjati.

“Saya atas nama pemerintah desa Damarjati sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kali ini dan semoga bisa bermanfaat,”jelas Pak Kasno.(dik)

About koran pelita

Check Also

Tambah Kekuatan, Dua Kapal Angkut Tank Masuk Jajaran TNI AL

Batam, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut kembali menambah kekuatan armada tempurnya dengan ditandai diresmikannya dua kapal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *