Danwingdikum Terima Kunjungan Ketua PIA AG Gab. II Kodiklatau

Bogor, Koranpelita.com

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H. M.H., didampingi oleh Pj. Ketua PIA AG Cab. 6/Gab. II Wingdikum Ny. Agus Kristiono menerima kunjungan kerja Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah, di Wing Pendidikan Umum Bogor, jumat (24/9/21).

Pj. Ketua PIA AG Cab. 6/Gab. II Wingdikum Ny. Agus Kristiono mengatakan, selamat datang dan terima kasih kepada Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung di PIA Ardhya Garini Cab. 6/G. II Wingdikum, jelasnya.

Kehadiran Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kita semua, karena dapat bersilahturahmi. Selain itu melalui kunjungan kerja ini kami mendapatkan informasi, petunjuk dan arahan langsung sebagai bekal untuk meningkatkan kinerja PIA AG Cab. 6/G.II Wingdikum, harapnya.

Hal senada, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah mengatakan, dalam kunjungan kerja ini, saya ingin memanfaatkan waktu untuk bersilahturahmi dan menyampaikan beberapa informasi secara langsung kesiapan PIA Ardhya Garini Cabang 6 Wingdikum, diantaranya rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke-65, terangnya.

Pada tahun 2021 ini, PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau kembali dipercaya sebagai panitia penyelenggara kegiatan ziarah dan olahraga bersama, dalam hal ini ketua Cabang I Makodiklatau selaku ketua pelaksananya, untuk kegiatan olahraga bersama tanggal 12 November 2021, akan dilaksanakan senam bersama secara Virtual. Oleh karena itu diharapkan ibu-ibu mempelajari kembali senam New Normal dan Tobelo, himbaunya.

About ahmad yani

Check Also

Tambah Kekuatan, Dua Kapal Angkut Tank Masuk Jajaran TNI AL

Batam, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut kembali menambah kekuatan armada tempurnya dengan ditandai diresmikannya dua kapal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *