Targetkan 1000 Dosis, Wakapolda Kalteng Tinjau Serbuan Batalyon Vaksinator bagi Pelajar di Kapuas

Kapuas, Koranpelita.com

Guna mewujudkan Kalteng zona hijau, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol, Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. meninjau serbuan batalyon vaksinator Covid-19 di halaman SMKN 1 Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Senin (20/09/2021).

Dalam peninjauanya, Wakapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri Kapolres Kapuas dan unsur Forkopimda Kabupaten setempat.

Dalam kesempatan itu Ida menyampaikan, vaksinasi ini mempercepat terbentuknya “herd immunity” pada kelompok pelajar demi mewujudkan Kalteng zona hijau.

“Saya berharap kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan pihaknya menargetkan 1000 dosis pada vaksinasi kali ini dengan sasaran para pelajar.

“Pelaksanaan vaksinasi di Kapuas ini, kami melibatkan 33 tenaga vaksinator dari Polri dan 14 dari Dinas Kesehatan Kapuas”, ungkapnya.

Eko menambahkan, Wakapolda bersama rombongan juga memberikan bantuan paket kesehatan berupa masker medis, handsanitizer dan multivitamin diberikan kepada siswa yang sudah melaksanakan vaksinasi.(Sut).

About koran pelita

Check Also

Dankodiklatal Hadiri Wisuda Prajurit Teknokrat Lulusan STTAL Tahun 2024

Surabaya, koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca