SMSI Kalteng Bagikan Sembako

Palangka Raya, Koranpelita.com

Sebagai bentuk kepedulian dan smp terhadap sesama suudara akibat dampak pandemi Covid-19 maupun banjir yang melanda di sejumlah wilayah Kabupaten di Kalimantan Tengah, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak.

Tujuan pemberian sembako ini paling tidak bisa meringankan beban mereka yang mengalami kesulitan. Demikian dikemukan Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah, kepada awak media Minggu (19/9) di Palangka Raya.

Kepedulian maupun perhatian disamping warga juga mahasiswa dan warga serta jurnalis sambung Sutran panggilan akrab, mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tiga periode dan Ketua Umum HMI dan KAHMI Wilayah Kalteng.

Terpisah Bidang Kesejahteraan SMSI Kelteng Edy bantuan seadanya bermanfaat dan berkah
Tujuan pemberian sembako ini paling tidak bisa meringankan beban mereka yang mengalami kesulitan.

Pemberian bantuan logistik tersebut bekerja sama dengan Bapenda Provinsi Kalteng, USTP Group dan Menara Insan Cita (MIC) Kalteng sebagai mitra dari SMSI Kalteng.

Bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan wujud kebersamaan dan peduli kasih kepada sesama, termasuk wartawan di Palangka Raya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan jadi berkah untuk kita semua, sehingga dapat meringankan beban masyarakat baik yng terdampak Covid 19 dan banjir. Paket Sembako yang disalurkan kepada warga di Kabupaten Katingan Palangka Raya.(Sut).

About koran pelita

Check Also

Monitoring Pembangunan Peternakan di Tabalong untuk Pemenuhan Pangan Hewani IKN Nusantara, Bang Dhin: Ini Harus Jadi Perhatian Pemerintah

Tanjung, koranpelita.com Kabupaten Tabalong menjadi salah satu pintu gerbang menuju Ibukota Negara (IKN) Nusantara di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca