Waspada Penipu Mengatas Namakan Ipda Sutarji kanit 1 pidum Sat Reskrim Sintang

Sintang, Koranpelita.com

Masyarakat  Kabupaten Sintang dan sekitarnya diminta mewaspadai kejahatan penipuan melalui SMS atau pesan Whatsapp mencatut pejabat Polri, Polsek maupun Polres.

Ini salah satu anggota polres Sintang yang menjabat selaku kanit 1 pidum Sat Reskrim Sintang yaitu Ipda Sutarji mengaku bawasannya pada hari saptu tanggal 18 september 2021 sekitar jam 10.00 wib di telp dari teman yang menanyakan langsung ke saya apakah benar ada meminta bantuan.

Karena teman saya telah dihubungi orang yang mengaku itu saya, dengan nomor 081328875701 dan yang isinya mintak bantuan, melalui pesan Whatsapp dan saya juga terkejud mendengar informasi itu. karna saya tidak pernah meminta – minta dan mohon bantuan dalam bentuk apa pun dan kepada teman saya dengan informasi yang saya sampaikan tersebut kawan saya juga terkejut dan saya juga baru mengetahui prihal ini.

Dengan adanya prihal yang saya  alami tersebut, saya himbaukan kepada masyarakat kabupaten Sintang dan sekitar nya harus waspada apa bila ada nomor yang tidak di kenal untuk meminta – minta dan mengatas namakan saya itu tidak benar dan bukan saya. Tutupnya.(Jnr)

About koran pelita

Check Also

Jalasenastri Peduli dan Berbagi Bencana Alam Semeru

Lumajang, Koranpelita.com Ny. Vero Yudo Margono selaku Pengurus Pusat Jalasenastri peduli dan berbagi menyerahkan bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *