Praktis dan Banyak Manfaat, Ini 5 Alasan Face Concealer Wajib Ada di Tas Makeup Kamu

ISTILAh flawless pasti sudah familiar dan sering terdengar belakangan ini. Istilah tersebut umumnya digunakan untuk menggambarkan kulit wajah yang diimpikan oleh banyak orang.

Tampil flawless bukan berarti tanpa celah, tetapi memahami kelebihan dan kekurangan wajah serta tahu produk makeup apa yang cocok untuk fitur wajahmu. Sentuhan makeup seperti face concealer dapat membantu kamu untuk menyamarkan noda dan masalah di kulit wajah. Selain itu, face concealer juga dapat membantu menunjukkan versi terbaikmu dengan tetap tampil natural dan alami.

Awal bulan September ini, brand kecantikan lokal BLP Beauty baru saja meluncurkan lebih banyak pilihan warna pada produk face concealer-nya yang memiliki segudang manfaat, salah satunya adalah sebagai korektor wajah.

“BLP Beauty berusaha untuk selalu menghadirkan produk yang cocok dengan perempuan dan laki-laki di Indonesia agar tampil percaya diri. Alih-alih menghapus kekurangan, kami ingin merangkul semuanya dan mendefinisikan kembali apa arti sempurna. Untuk mencapai itu, face concealer adalah multitasker satu-untuk-semua yang bisa digunakan untuk menyelesaikan tampilan wajah dalam waktu singkat. Seluruh pilihan warna terbaru Face Concealer BLP Beauty bisa didapatkan dengan mudah lewat https://blpbeauty.com/ dan gunakan ShopeePay agar lebih hemat,”
ujar Lizzie Parra, Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP Beauty di Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Berikut 5 alasan face concealer wajib selalu tersedia di tas makeup kamu:

1. Face concealer tersedia dalam banyak warna untuk berbagai jenis dan warna kulit

BLP Beauty memegang nilai inklusif, di mana BLP Beauty percaya bahwa semua perempuan dan laki-laki dapat menjadi lebih percaya diri dengan kulit yang mereka miliki. Face Concealer BLP Beauty kini hadir dalam enam warna, termasuk satu korektor warna untuk warna kulit terang hingga gelap.

Salah satu shade Face Concealer BLP Beauty, yaitu yang berwarna peach cocok untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata. Caranya, tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari-jari tangan dan biarkan concealer menyesuaikan dengan warna kulitmu. Selain itu, face concealer ini juga dapat menyembunyikan bekas jerawat, noda, bintik hitam, atau tato. Praktis sekali, bukan?

2. Face concealer memperbaiki kulit secara instan

Face concealer memiliki banyak kegunaan, seperti menyamarkan tampilan pori-pori, menutupi bintik hitam, dan meredakan hiperpigmentasi dengan efek melembabkan. Dengan aplikator doe foot, produk ini juga mampu menutupi area muka lebih luas, bahkan kamu dapat menggunakannya untuk satu wajah penuh.

Mengaplikasikan face concealer dapat menggunakan tiga cara. Untuk menutupi bekas jerawat dan noda di wajah secara lebih detail, kamu bisa menggunakan kuas. Jika kamu menginginkan tampilan alami yang lebih merata, spons adalah alat makeup yang bisa membantu kamu mendapatkan tampilan tersebut.

Kamu juga dapat menggunakan spons basah untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selain itu, kamu bisa menggunakan jari agar lebih dapat dikontrol secara lebih menyeluruh dan tentunya praktis. Pastikan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh wajahmu, ya!

3. Terasa ringan dan tahan lama seharian

Konsistensi dari face concealer menjadikan wajah lebih lembut dan cerah. Hal ini terlihat dari cakupan medium hingga full coverage dengan hasil akhir matte hingga semi-matte yang dapat disesuaikan pada jenis kulit kamu. Pada saat yang sama, concealer pun terasa ringan di kulit, mudah dibaurkan, tidak terasa lengket sama sekali, dan yang paling penting dapat tahan lama seharian. Produk ini sangat cocok untuk segala jenis kegiatan, dari belajar, bekerja hingga pergi bersama orang tersayang.

4. Face concealer memiliki bahan yang ramah di kulit

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam makeup adalah bahan yang ramah untuk semua jenis kulit. Face concealer dari BLP Beauty mengandung ekstrak chamomile yang dikenal memiliki sifat anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-iritasi, dan juga menenangkan wajah. Kehadiran ekstrak chamomile ini pun dapat mencegah jerawat di kulit, sehingga cocok untuk kulit yang berjerawat. Selain dapat mempercantik diri, face concealer sangat cocok untuk melindungi kulitmu saat sedang berkegiatan di luar rumah karena produk ini diperkaya dengan allantoin, kafein, dan kandungan yang dapat melindungi kamu dari sinar UV.

5. Face concealer dapat digunakan sesuai kreativitasmu

Selain nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari, concealer juga dapat membantumu untuk tampil dengan riasan wajah yang lebih all-out, ‘lho! Concealer bisa kamu build hingga menjadi full coverage untuk kamu yang sedang ingin tampil glamor. Jika kamu ingin memaksimalkan tampilan eyeshadow, gunakan face concealer pada kelopak mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow.

Teknik ini akan membuat warna riasan terlihat lebih menonjol. Kamu juga dapat mengaplikasikan face concealer di bagian tengah bibir untuk memberikan efek plumping dan merapikan area bibir saat memakai warna lipstik bold dengan menggunakan detail brush untuk mengaplikasikan face concealer.

Face Concealer dari BLP Beauty pada dasarnya dibuat untuk semua orang di luar sana, baik perempuan maupun laki-laki. Menariknya lagi, kamu juga bisa menikmati voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay di website BLP Beauty selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada tanggal 15-21 September. Yuk, langsung pesan sekarang dan buat definisi sempurna untuk dirimu sendiri!.(Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

CHARM Gandeng YKPI Dukung Aksi Pink Ribbon Special Edition

Jakarta,Koranpelita.com Kanker payudara masih menjadi ancaman bagi masyarakat Indonesia terutama perempuan Indonesia. Menurut data The …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *