Danwingdikum:Kuasai ilmu Pengetahuan dan Teknologi Modern

Bogor, Koranpelita.com

“Para siswa dalam menempuh pendidikan di lembaga ini, saya tekankan Kuasai ilmu Pengetahuan dan Teknologi Modern, hal ini merupakan bentuk peningkatan kualitas sumber daya manusia terdidik, terlatih, terampil, dan berkualitas.

Demikian disampaikan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H. M.H., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Danskadik 504 Letkol Kes Seno Hadi., S.K.M. saat membuka Susbamenjur Khusus A-2, di Skadik 504 Wingdikum, Jakarta, Jumat (17/9/21).

Lebih lanjut, patuhi semua aturan yang berlaku di lembaga ini, dan saya menghimbau karena saat ini, penyebaran pandemi Covid-19 varian baru di sebagian wilayah sudah menurun, namun kita semua tidak boleh lengah dan diharapkan dalam semua kegiatan tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan.

Dengan di bukanya pendidikan ini, diharapkan para siswa mampu memahami, mengerti dan menyerap materi-materi pelajaran di bidang masing-masing, harapnya.

Untuk itu, kepada siswa Susbamenjur Khusus akan menerima materi pelajaran seperti Pengenalan Dinamika Kelompok, Pengenalan Potensi Manajerial (P2M), Dasar Manajemen, Cara Memberikan Instruksi, Network Planning, Teknik Memecahkan Persoalan, Sistem Informasi Manajemen, Penyelenggaraan Laporan Pertanggungjawaban Materiel dengan Simak BMN dan materi pengetahuan bidang profesi dan pengetahuan lainnya, jelasnya.

Dalam mengikuti pendidikan ini para siswa untuk selalu belajar dan berlatih, Kemudian tingkatkan kemampuan, wawasan dan pengetahuan sesuai fungsi dan peran tugasnya, guna membantu komandan satuan dalam mencapai keberhasilan setiap pelaksanaan tugas, tutupnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodiklatal Hadiri Wisuda Prajurit Teknokrat Lulusan STTAL Tahun 2024

Surabaya, koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca