Mensos Tinjau Lokasi Banjir Di Katingan

Kasongan, Koranpelita.com

Dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Tengah, Menteri Sosial Tri Rismaharini juga menyempatkan meninjau lokasi banjir yang berada di Kabupaten Katingan, provinsi Kalteng Kamis (16/09/2021).

Pada peninjauan lokasi banjir di Kabupaten Katingan kali ini, Menteri Sosial RI didampingi langsung Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan Wakil Gubernur H. Edi Pratowo.

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan selain meninjau lokasi banjir Menteri Sosial RI juga memberikan bantuan berupa paket sembako, makanan cepat saji, karpet gulung spon dan peralatan dapur keluarga.

“Semoga dengan adanya bantuan dari kementrian sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan,” ujar Eko.

Eko menambahkan selain meninjau lokasi di Katingan, Menteri Sosial RI juga meninjau lokasi banjir di Jalan Mendawai 1 Kota Palangka Raya.(sut)

About koran pelita

Check Also

Tambah Kekuatan, Dua Kapal Angkut Tank Masuk Jajaran TNI AL

Batam, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut kembali menambah kekuatan armada tempurnya dengan ditandai diresmikannya dua kapal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *