KH Choirul Anam MZD Ketua FKUB Dikukuhkan Oleh Bupati Cianjur

CIANJUR, KORAN PELITA

KH Choirul Anam MZD terpilih menjadi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kepengurusan FKUB periode 2021 – 2026 tersebut, dikukuhkan oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman di ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu (15/09/2021).

Bupati Cianjur H. Herman Suherman, didampingi Wakil Bupati TB Mulyana Syahrudin, mengemukakan,  pihaknya mempercayai pengurus FKUB yang baru saja dikukuhkan akan melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Kami pihak Forkopimda akan mendukung/mensupport jajaran FKUB periode 2021-2026, tentunya tugas yang mulia ini tidak gampang  harus bekerja keras membangun komunikasi, ulet,bekerja dengan dedikasi dan loyalitas tentunya untuk kepentingan warga kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Menurutnya, tugas FKUB yang paling melekat adalah bagaimana caranya  agar terciptanya kerukunan antar umat beragama secara baik, bisa melaksanakan ibadah dengan tenang, bisa melaksanakan komunikasi secara harmonis.

Bupati  berharap dibawah kepemimpinan HM. Choirul Anam MZD, FKUB Kabupaten Cianjur bisa lebih maju, bisa lebih mengkondusifkan Kabupaten Cianjur. (mans).

About koran pelita

Check Also

HERU : KARAKTER PEMUDA TETAP DIBUTUHKAN KAPAN PUN

Palangka Raya, Koranpelita.com Selasa, (26/10) Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) dan Serikat Media Siber Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *