UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Korban Banjir di Kusan Tengah Tanah Bumbu

Tanah Bumbu, Koranpelita.com

Intensitas hujan yang cukup tinggi di Kabupaten Tanah Bumbu, terutama di Kecamatan Kusan Tengah, hingga mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa daerah.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu, UPZ Bank Kalsel melalui Kantor Cabang Batulicin, Selasa (7/9/2021) memberikan bantuan berupa makanan, minuman dan obat-obatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Umum Kantor Cabang Batulicin Gt.M.Reddy Kardian kepada Hendri selaku Camat Kusan Tengah untuk disalurkan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kusan Tengah.

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana banjir di Kecamatan Kusan Tengah ini.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel

Rekening Infak dan Sedekah
Bank Kalsel Syariah :
901.00.01.00006.1 (Zakat)
901.00.01.00256.5 (lnfak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel (pik)

About kalselsatu

Check Also

Ada Tiga Bencana Yang Dihadapi Kotim Tahun 2021

Sampit, Koranpelita.com Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencaba Daerah (BPBD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng,pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *