Paguyuban Pasundan Laksanakan Jum’at Berbagi Di Bojongpicung

CIANJUR, KORAN PELITA

Untuk hari Jum’at ke lima, Paguyuban Pasundan Cianjur, melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi di Desa Sukajaya, Kecamatan Bojongpicung, Jum’at (03/09/2021).

Kerua Paguyuban Pasindam Komda Wilayah 2, Dr. Abah Ruskawan dan Kepala Desa Sukajaya, Arief, membagikan 50 paket sembako, alat kebersihan masjid dan uang jajan untuk marebot masjid setempat.

Paguyuban Pasundan Peduli dengan bingkai Jum’at Berbagi merupakan sebuah bentuk kepedulian untul amal yatim juga untuk memelihara masjid sebaik-baiknya melalui pemberian alat-alat kebersihan masjid.

“Sekaligus kita juga melalui kegiatan ini untuk bersama-sama meningkatkan kemakmuran masjid dalam meningkatkan amal ibadah,” ukar Abah Ruskawan kepada www.koranpelita.com

Kegiatan Jum,’at Berbagi yang dilakukan Paguyuban Pasundan mendapat sambutan yang antusias dan apresisi dari pemerintahan kecamatan, desa dan sejumlah DKM yang mendapat giliran pelaksanaan Jum’at Berbagi.(mans).

About koran pelita

Check Also

DPRD Kalsel : Masukan KPK dan Kemendagri Jadi PR dan Evaluasi Agar Lebih Hati-Hati

Banjarmasin, Koranpelita.com Wakil rakyat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyatakan akan tetap berjalan pada koridornya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *